Perbedaan Air Reverse Osmosis (RO) dengan Air Minum Isi Ulang Dalam Kemasan Biasa

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Perbedaan Air Reverse Osmosis (RO) dengan Air Minum Isi Ulang Dalam Kemasan Biasa

Perbedaan Air Mineral dan Air Isi Ulang Reverse Osmosis

Pertama, perbedaan tersebut bisa dilihat dari unsur kimiawinya. Air mineral memiliki banyak unsur seperti zat besi, kalium, magnesium, dan lainnya yang terkandung di dalamnya dan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Sedangkan untuk air isi ulang ro hanya berisi H2O artinya hanya ada unsur air saja dan tidak ada kandungan mineral di dalamnya seperti magnesium, kalium, dan lainnya karena mineral yang ada akan disaring dan dibuang.

Kedua, bisa dilihat dari sisi penyaringannya. Untuk air mineral atau air minum dalam kemasan akan dilakukan proses filterisasi atau penyaringan yang standar sehingga jika ada 4 liter air yang akan disaring, hasilnya akan didapatkan 4 liter air mineral. Berbeda dengan air RO dimana air akan mengalami proses penyaringan dengan alat atau mesin RO bernama ‘Membran RO’. Sehingga jika ada 2 liter air yang disaring, hasilnya hanya 1 liter air RO. Itulah kenapa air RO jauh akan dihargai lebih mahal.

Ketiga, untuk sisi manfaatnya sebenarnya air mineral juga memiliki sejuta manfaat yang baik untuk tubuh begitu juga dengan air isi ulang pada depot air minum RO yang dapat melawan penyakit serta menjadi nutrisi yang sangat penting untuk tubuh.

Kategori: Uncategorized

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us