Beranda » Informasi » Reverse Osmosis ( RO ) Dapat Menghilangkan Berbagai Kontaminan dalam Air

Reverse Osmosis ( RO ) Dapat Menghilangkan Berbagai Kontaminan dalam Air

T Diposting oleh pada 1 Februari 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 913 kali

Beberapa sistem filtrasi menghilangkan semua kontaminan. Tetapi reverse osmosis dapat secara signifikan mengurangi beberapa kotoran paling berbahaya. Jadi apa yang sebenarnya dihilangkan reverse osmosis?j

Apa yang Dihilangkan Reverse Osmosis ( RO )?
Ilustrasi

Timbal

Tidak ada tingkat paparan timbal yang aman, terutama untuk anak-anak. Dan kontaminan tidak dapat dilihat, dibaui atau dicicipi. Jadi satu-satunya cara untuk mengetahui apakah timbal ada di air Anda adalah dengan mengujinya.

Air raksa

Merkuri yang ditemukan di air berasal dari degassing alami kerak bumi dan dari aktivitas manusia seperti membakar bahan bakar fosil. Terlalu banyak merkuri dalam tubuh merusak otak, ginjal, atau bahkan janin yang sedang berkembang.

Chromium-6

Chromium-6 juga dikenal sebagai kromium heksavalen. Dan itu adalah bahan kimia industri yang ditemukan dalam air minum di 50 negara. Chromium-6 adalah karsinogen yang diketahui, terkait dengan kanker, masalah reproduksi, serangan asma dan efek parah lainnya.

Klorin

Sementara estetika tidak selalu berhubungan dengan kesehatan, estetika memengaruhi rasa dan bau air Anda. Jika Anda tidak ingin air Anda terasa atau berbau seperti klorin, RO dapat mengatasi hal itu.

Kloramin

Kloramin adalah turunan dari amonia dan berkontribusi terhadap perubahan rasa atau bau dalam air minum Anda.

Endapan

Kekeruhan dalam air dapat disebabkan oleh tingkat sedimen yang tinggi. Semakin tinggi tingkat endapan dalam air minum, semakin besar kemungkinan konsumen terkena penyakit gastrointestinal.

Lebih dari 90 Kontaminan Tambahan

Sistem air minum Reverse Osmosis disertifikasi untuk mengurangi setiap kontaminan, lebih dari 100 kontaminan. Dibandingkan dengan metode filtrasi di rumah lainnya, kekuatannya tidak ada duanya.

catatan * Kontaminan mungkin tidak ada dalam air Anda. Sistem reverse osmosis dapat mengurangi kontaminan hingga 99,9%

Belum ada Komentar untuk Reverse Osmosis ( RO ) Dapat Menghilangkan Berbagai Kontaminan dalam Air

Silahkan tulis komentar Anda

a Artikel Terkait Reverse Osmosis ( RO ) Dapat Menghilangkan Berbagai Kontaminan dalam Air

Desalinasi, Solusi Pengolahan Air Laut Menjadi Air Siap Pakai

Desalinasi, Solusi Pengolahan Air Laut Menjadi Air Siap Pakai

T 13 Maret 2020 F A twadigmark

Kesulitan mendapatkan sumber air bersih menjadi masalah di beberapa daerah.  Ada sebuah proses yang dapat menjadikan air laut layak untuk dikonsumsi sebagai sumber air bersih.  Proses ini disebut desalinasi, yaitu proses untuk menghilangkan kadar garam berlebih pada air agar menghasilkan... Selengkapnya

Penjelasan Mengenai BWRO dan SWRO

Penjelasan Mengenai BWRO dan SWRO

T 18 Januari 2019 F A twadigmark

Sistem pemurnian air RO telah terbukti sangat efektif mengatasi permasalahan kualitas air dibandingkan metode pemurnian yang lain seperti karbon aktif, water softener, distilasi, UV, dan netralisasi. Sistem RO dapat memisahkan komponen-komponen yang tidak diinginkan seperti komponen organik, non organik, bakteri,... Selengkapnya

Proses Water Treatment

Harga Filter Air Asin Menjadi Air Tawar

T 5 Desember 2017 F A twadigmark

Teknologi semakin maju, kini ada cara mutakhir untuk mengubah air asin menjadi air tawar bukan hal yang tidak mungkin. Bahkan air garam dari air laut sekalipun. Ada banyak jenis filter yang bisa digunakan. Namun pertanyaannya berapa harga filter yang mengubah... Selengkapnya

+ SIDEBAR
Water Treatment

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan kami.

Head Office

Jalan Patih Jelantik Blok Techno No. 3 Central Parkir Kuta – Bali

+62 361-4753988 | +62 81337752620

info@tiwa.co.id

Find us in Google Map !

Wilayah Layanan

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: