Beranda » Informasi » Reverse Osmosis ( RO ) Dapat Menghilangkan Berbagai Kontaminan dalam Air

Reverse Osmosis ( RO ) Dapat Menghilangkan Berbagai Kontaminan dalam Air

T Diposting oleh pada 1 Februari 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 1742 kali

Beberapa sistem filtrasi menghilangkan semua kontaminan. Tetapi reverse osmosis dapat secara signifikan mengurangi beberapa kotoran paling berbahaya. Jadi apa yang sebenarnya dihilangkan reverse osmosis?j

Apa yang Dihilangkan Reverse Osmosis ( RO )?
Ilustrasi

Timbal

Tidak ada tingkat paparan timbal yang aman, terutama untuk anak-anak. Dan kontaminan tidak dapat dilihat, dibaui atau dicicipi. Jadi satu-satunya cara untuk mengetahui apakah timbal ada di air Anda adalah dengan mengujinya.

Air raksa

Merkuri yang ditemukan di air berasal dari degassing alami kerak bumi dan dari aktivitas manusia seperti membakar bahan bakar fosil. Terlalu banyak merkuri dalam tubuh merusak otak, ginjal, atau bahkan janin yang sedang berkembang.

Chromium-6

Chromium-6 juga dikenal sebagai kromium heksavalen. Dan itu adalah bahan kimia industri yang ditemukan dalam air minum di 50 negara. Chromium-6 adalah karsinogen yang diketahui, terkait dengan kanker, masalah reproduksi, serangan asma dan efek parah lainnya.

Klorin

Sementara estetika tidak selalu berhubungan dengan kesehatan, estetika memengaruhi rasa dan bau air Anda. Jika Anda tidak ingin air Anda terasa atau berbau seperti klorin, RO dapat mengatasi hal itu.

Kloramin

Kloramin adalah turunan dari amonia dan berkontribusi terhadap perubahan rasa atau bau dalam air minum Anda.

Endapan

Kekeruhan dalam air dapat disebabkan oleh tingkat sedimen yang tinggi. Semakin tinggi tingkat endapan dalam air minum, semakin besar kemungkinan konsumen terkena penyakit gastrointestinal.

Lebih dari 90 Kontaminan Tambahan

Sistem air minum Reverse Osmosis disertifikasi untuk mengurangi setiap kontaminan, lebih dari 100 kontaminan. Dibandingkan dengan metode filtrasi di rumah lainnya, kekuatannya tidak ada duanya.

catatan * Kontaminan mungkin tidak ada dalam air Anda. Sistem reverse osmosis dapat mengurangi kontaminan hingga 99,9%

Belum ada Komentar untuk Reverse Osmosis ( RO ) Dapat Menghilangkan Berbagai Kontaminan dalam Air

Silahkan tulis komentar Anda

a Artikel Terkait Reverse Osmosis ( RO ) Dapat Menghilangkan Berbagai Kontaminan dalam Air

Perbedaan Air Sadan dan Air Lembut

Perbedaan Air Sadan dan Air Lembut

T 16 Oktober 2020 F A twadigmark

Air adalah pelarut universal. Ini adalah zat kimia yang transparan, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa. Air dikategorikan menjadi dua jenis. Mereka adalah air sadah dan air lunak. Kedua jenis ini tidak dibedakan berdasarkan sentuhan dan rasa atau penampilannya.... Selengkapnya

Krisis Air dan TOP 10 Solusi Air Bersih

Krisis Air dan TOP 10 Solusi Air Bersih

T 10 Juli 2020 F A twadigmark

Di seluruh dunia, 844 juta orang tidak memiliki akses ke air bersih, artinya satu dari sembilan orang hidup dengan air yang tidak aman untuk dikonsumsi manusia. Ini disebut sebagai The Water Crisis. Krisis Air melampaui pengaruhnya terhadap kesehatan global dengan... Selengkapnya

Manfaat Mengukur Nilai TDS Pada Air

T 22 Februari 2019 F A twadigmark

Apakah Itu TDS Air dan Apa manfaat mengukur nilai TDS Apakah Itu TDS (Total Dissolved Solids )/Jumlah Padatan Terlarut ? TDS (Total Dissolved Solids) atau ” Padatan Terlarut ” mengacu pada setiap mineral, garam, logam, kation atau anion yang terlarut dalam air. Ini... Selengkapnya

+ SIDEBAR
Water Treatment

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan kami.

Head Office

Jalan Patih Jelantik Blok Techno No. 3 Central Parkir Kuta – Bali

(0361)  4753518 | +62 81337752620

Find us in Google Map !

Wilayah Layanan

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: