Perbedaan Air Sadan dan Air Lembut

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Perbedaan Air Sadan dan Air Lembut
Air adalah pelarut universal. Ini adalah zat kimia yang transparan, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa. Air dikategorikan menjadi dua jenis. Mereka adalah air sadah dan air lunak. Kedua jenis ini tidak dibedakan berdasarkan sentuhan dan rasa atau penampilannya. Perbedaan ini berdasarkan kandungan mineralnya masing-masing.

Air keras:
Air dengan mineral alami seperti magnesium dan kalsium dengan jumlah yang dapat dideteksi disebut air sadah. Mineral tersebut bermanfaat bagi kesehatan. Mereka menambah rasa pada air sadah.

Air lembut:
Itu adalah air yang diolah. Yang tersisa hanya kation dan itu adalah natrium. Rasanya asin.


PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui email ke info@tiwa.co.id
Kategori: Informasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us