Beranda » Informasi » Pentingnya Pembersihan dan Pemeliharaan Cooling Tower untuk Kinerja yang Lebih Baik

Pentingnya Pembersihan dan Pemeliharaan Cooling Tower untuk Kinerja yang Lebih Baik

T Diposting oleh pada 18 Oktober 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 134 kali

Menara pendingin atau cooling tower diperlukan untuk fungsi yang tepat dari banyak bangunan industri skala besar, dan beberapa bisnis berbasis industri skala kecil. Pembersihan dan cooling tower pendingin harus menjadi bagian integral dari jadwal pemeliharaan umum setiap organisasi yang menggunakan cooling tower . Jika Anda berpikir untuk membersihkan cooling tower , atau jika Anda memiliki pemikiran kedua tentang pemeliharaan dan pembersihan cooling tower .

Manfaat Perawatan Cooling Tower Secara Rutin

Cooling tower , seperti halnya semua jenis peralatan industri, membutuhkan perawatan dan perhatian rutin, terutama jika itu tahan lama dan berfungsi pada kapasitas paling optimal. Pemeliharaan rutin memastikan bahwa setiap kerusakan yang ada dan tidak terlihat segera ditemukan dan ditangani dengan tepat.

  • Tahan lama – dengan perawatan dan pemeliharaan yang tepat, umur yang diharapkan dari Cooling tower Anda meningkat.
  • Fungsinya lebih baik – alat yang digunakan dalam kapasitas maksimum akan berjalan dengan baik, dan sistem yang dirawat dengan baik juga berfungsi lebih awet. Bahkan kerusakan atau kesalahan yang paling kecil dapat mengganggu kinerja secara keseluruhan, tetapi, jika ditemukan dan ditangani dengan cepat, dapat diperbaiki.
  • Akan memungkinkan Anda untuk menghemat – mengatasi masalah saat ditemukan, untuk mencegah mereka menjadi komplikasi potensial dalam skala besar.
  • Beroperasi dengan aman dan sehat – Penyakit Legionnaire dapat menyebar dari Cooling tower yang kotor dan tidak terawat, atau dari Cooling tower yang memiliki eliminator, kebocoran, percikan air yang keluar atau paket pengisian yang kotor. Perawatan yang benar memastikan bahwa Cooling tower aman.

Belum ada Komentar untuk Pentingnya Pembersihan dan Pemeliharaan Cooling Tower untuk Kinerja yang Lebih Baik

Silahkan tulis komentar Anda

a Artikel Terkait Pentingnya Pembersihan dan Pemeliharaan Cooling Tower untuk Kinerja yang Lebih Baik

cooling tower maintenance

Perlunya Perawatan Berkala Cooling Tower

T 10 Mei 2019 F A twadigmark

Cleaning cooling tower merupakan pekerjaan yang wajib di kerjakan untuk menjaga kinerja chiller saat beroprasi untuk menghasilkan temperatur yang di inginkan. Karena apa bila coling tower tersebut kotor atau sudah mulai mampat,kinerjanya pun berkurang, Fungsi utama coolling tower ini adalah... Selengkapnya

Prinsip Reverse Osmosis

Prinsip Reverse Osmosis

T 12 Oktober 2018 F A twadigmark

Prinsip kerja Reverse osmosis adalah proses demineralisasi yang bergantung pada semipermeabel Membran untuk mempengaruhi pemisahan padatan terlarut dari suatu cairan. Sebuah membran semi-permeable, seperti halnya membran yang tersusun dari dinding-dinding sel atau seperti susunan sel pada kantung kemih, bersifat selektif... Selengkapnya

Perbedaan Antara Reverse Osmosis dan Carbon Filtration

Perbedaan Antara Reverse Osmosis dan Carbon Filtration

T 7 Desember 2018 F A twadigmark

Salah satu pertanyaan umum yang kami terima adalah tentang pilihan untuk penyaringan air minum. Dua teknologi yang sudah banyak dipakai untuk penyaringan air minum adalah filter berbasis karbon dan penyaringan reverse osmosis. Mereka jelas merupakan teknologi yang berbeda dengan tingkat... Selengkapnya

+ SIDEBAR
Water Treatment

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan kami.

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: