Beranda » Informasi » Pentingnya Pembersihan dan Pemeliharaan Cooling Tower untuk Kinerja yang Lebih Baik

Pentingnya Pembersihan dan Pemeliharaan Cooling Tower untuk Kinerja yang Lebih Baik

T Diposting oleh pada 18 Oktober 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 1137 kali

Menara pendingin atau cooling tower diperlukan untuk fungsi yang tepat dari banyak bangunan industri skala besar, dan beberapa bisnis berbasis industri skala kecil. Pembersihan dan cooling tower pendingin harus menjadi bagian integral dari jadwal pemeliharaan umum setiap organisasi yang menggunakan cooling tower . Jika Anda berpikir untuk membersihkan cooling tower , atau jika Anda memiliki pemikiran kedua tentang pemeliharaan dan pembersihan cooling tower .

Manfaat Perawatan Cooling Tower Secara Rutin

Cooling tower , seperti halnya semua jenis peralatan industri, membutuhkan perawatan dan perhatian rutin, terutama jika itu tahan lama dan berfungsi pada kapasitas paling optimal. Pemeliharaan rutin memastikan bahwa setiap kerusakan yang ada dan tidak terlihat segera ditemukan dan ditangani dengan tepat.

  • Tahan lama – dengan perawatan dan pemeliharaan yang tepat, umur yang diharapkan dari Cooling tower Anda meningkat.
  • Fungsinya lebih baik – alat yang digunakan dalam kapasitas maksimum akan berjalan dengan baik, dan sistem yang dirawat dengan baik juga berfungsi lebih awet. Bahkan kerusakan atau kesalahan yang paling kecil dapat mengganggu kinerja secara keseluruhan, tetapi, jika ditemukan dan ditangani dengan cepat, dapat diperbaiki.
  • Akan memungkinkan Anda untuk menghemat – mengatasi masalah saat ditemukan, untuk mencegah mereka menjadi komplikasi potensial dalam skala besar.
  • Beroperasi dengan aman dan sehat – Penyakit Legionnaire dapat menyebar dari Cooling tower yang kotor dan tidak terawat, atau dari Cooling tower yang memiliki eliminator, kebocoran, percikan air yang keluar atau paket pengisian yang kotor. Perawatan yang benar memastikan bahwa Cooling tower aman.

Belum ada Komentar untuk Pentingnya Pembersihan dan Pemeliharaan Cooling Tower untuk Kinerja yang Lebih Baik

Silahkan tulis komentar Anda

a Artikel Terkait Pentingnya Pembersihan dan Pemeliharaan Cooling Tower untuk Kinerja yang Lebih Baik

Penjelasan Mengenai BWRO dan SWRO

Penjelasan Mengenai BWRO dan SWRO

T 18 Januari 2019 F A twadigmark

Sistem pemurnian air RO telah terbukti sangat efektif mengatasi permasalahan kualitas air dibandingkan metode pemurnian yang lain seperti karbon aktif, water softener, distilasi, UV, dan netralisasi. Sistem RO dapat memisahkan komponen-komponen yang tidak diinginkan seperti komponen organik, non organik, bakteri,... Selengkapnya

Teknologi desalinasi, pengembangan, dan prospek

Teknologi desalinasi, pengembangan, dan prospek

T 20 Maret 2020 F , , A twadigmark

Teknologi desalinasi berasal dari zaman Aristoteles (384-322 SM) ketika ia membuat evaporator pertama yang diketahui dalam karya-karyanya tentang desalinasi air laut. Namun, baru setelah Perang Dunia II pabrik desalinasi pertama mulai dibangun. Pada tahun 1960, di Universitas California, Membuat membran... Selengkapnya

Filter Air Laut

Mesin RO Untuk Air Payau

T 7 Januari 2019 F A twadigmark

Dengan lebih sedikit garam daripada air laut dan lebih banyak garam daripada air tawar, air payau adalah hasil dari pencampuran kedua jenis air ini. Air payau umumnya memiliki sekitar 0,5 hingga 30 gram garam per liter – ini bukan definisi... Selengkapnya

+ SIDEBAR
Water Treatment

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai layanan kami.

Head Office

Jalan Patih Jelantik Blok Techno No. 3 Central Parkir Kuta – Bali

(0361)  4753518 | +62 81337752620

Find us in Google Map !

Wilayah Layanan

WhatsApp us
%d blogger menyukai ini: