Pemurnian Air Garam di Indonesia

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya bergantung pada sumber daya air tawar untuk minum dan pasokan air domestik. Namun, dengan menyusutnya cadangan air tawar dan meningkatnya permintaan air yang diperumit oleh faktor-faktor alam seperti kekeringan, banjir, dan dampak perubahan iklim, beberapa negara telah mulai menggunakan lautan dan laut pedalaman sebagai sumber air alternatif.

Teknologi desalinasi yang menghilangkan garam dan mineral dari air laut muncul untuk menghasilkan air layak minum yang cocok untuk keperluan minum dan keperluan rumah tangga. Reverse osmosis, distilasi vakum, distilasi flash multistage, freeze-thaw, dan elektrodialisis semakin penting untuk pemurnian air asin. Proses tersebut biasanya melibatkan konsumsi energi yang lebih tinggi dan relatif lebih mahal daripada proses pengolahan air tawar konvensional. Berbagai upaya sedang dilakukan untuk membuat metode desalinasi hemat biaya dan layak secara ekonomi.

PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TiWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui emai ke info@tiwa.co.id

Kategori: Informasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us