Mesin RO Untuk Air Payau

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Filter Air Laut

Dengan lebih sedikit garam daripada air laut dan lebih banyak garam daripada air tawar, air payau adalah hasil dari pencampuran kedua jenis air ini. Air payau umumnya memiliki sekitar 0,5 hingga 30 gram garam per liter – ini bukan definisi yang sangat spesifik – jadi ada berbagai konsentrasi garam yang dapat ditemukan di air payau.

Istilah ilmiah untuk “rasa asin” air adalah salinitas. Karena itu, air payau dapat dikatakan memiliki varian salinitas yang tinggi. Salinitas badan air payau dapat sangat bervariasi dari waktu ke waktu. Misalnya, akuifer yang pada satu titik pada 5g garam per liter, bisa menjadi lebih asin misalnya. 25g garam / liter.

Air payau paling sering ditemukan di muara sungai, tempat sungai air tawar bertemu laut. Kombinasi yang dihasilkan dari air tawar dan air laut asin adalah air payau.

PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui emai ke info@tiwa.co.id

Kategori: Informasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us