Inilah Cara Mengurangi Level TDS Air

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Inilah Cara Mengurangi Level TDS Air

Dengan filtrasi yang memadai, dimungkinkan untuk mengurangi tingkat TDS untuk memastikan bahwa setiap kali Anda mengonsumsi air, ia berada dalam kategori ‘sangat baik’. Manfaatnya tidak hanya untuk mengurangi risiko bagi kesehatan Anda.

Filtrasi untuk TDS biasanya dilakukan dalam filter RO (Reverse Osmosis). Deionisasi dan Distilasi juga dapat digunakan, tetapi ini tidak seefisien filtrasi.

Dalam beberapa kasus, di mana satu-satunya masalah adalah kelebihan magnesium dan / atau kalsium, pelembut(softener) air dapat digunakan untuk melunakkan persediaan air di seluruh rumah. Ini bukan tindakan yang efektif untuk air minum, namun dapat membantu memperpanjang umur peralatan Anda.

Reverse Osmosis adalah proses dimana air dipaksa melalui membran. Ini memiliki bahan berpori kecil yang memungkinkan hanya molekul terkecil (seperti air) untuk melewatinya. Ini berarti bahwa ‘padatan’ akan tertinggal di membran dan dalam prosesnya akan dikeluarkan dari air. Ini membuat Anda memiliki air yang lebih murni. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi panduan membeli RO kami.

PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui email ke info@tiwa.co.id

Kategori: Informasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us