Filter Air Laut, Mengubah yang Asin Menjadi Siap Minum

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Filter Air Laut, Mengubah yang Asin Menjadi Siap Minum

Krisis air merupakan salah satu isu penting yang harus dihadapi umat manusia ketika kondisi perubahan iklim semakin memburuk. Saat permukaan laut semakin tinggi daratan akan semakin sedikit dan tentu saja jumlah air bersih akan semakin berkurang. Oleh karena itu para ilmuwan mulai mencari cara bagaimana mendapatkan air bersih langsung dari persediaan air terbesar di bumi, laut.

Filter Air laut menjadi solusi untuk mengatasi kelangkaan air terutama di daerah pesisir maupun pemenuhan air baku skala industri, dengan teknologi reverse osmosis / osmosis terbalik tidak hanya dapat memfilter air laut menjadi tawar tetapi juga dapat melakukan filter terhadap air payau, dan air tanah menjadi semakin higinis.

PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Perusahaan kami dalam membangun filter air asin/payau menggunakan metode system builder dalam artian kami melakukan design system, instalasi, dan maintenance secara proposional. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui emai ke info@tiwa.co.id

Kategori: Uncategorized

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us