Filter Air Asin dan Payau Solusi Air Bersih Pulau Terpencil

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Filter Air Asin dan Payau Solusi Air Bersih Pulau Terpencil

Sistem pemurnian air RO telah terbukti sangat efektif mengatasi permasalahan kualitas air dibandingkan metode pemurnian yang lain seperti karbon aktif, water softener, distilasi, UV, dan netralisasi. Sistem RO dapat memisahkan komponen-komponen yang tidak diinginkan seperti komponen organik, non organik, bakteri, virus, partikulat, serta ion atau garam terlarut. Sistem RO juga dikenal sebagai media filter yang memiliki pori paling kecil dibandingkan filter-filter yang lain yaitu 0.0001 mikron.

Pulau terpencil cenderung tidak memiliki sumber mata air bahkan air tanah terasa payau, jika dikonsumsi oleh manusia akan berdampak kepada kesehatan secara jangka pendek maupun jangka panjang, SWRO Sea Water Reverse Osmosis ( Filter Air Asin) untuk air laut dan BWRO Brackish Water Reverse Osmosis (Filter Air Payau) untuk air payau dapat memberikan solusi air bersih bagi pulau terpencil.

Proses teknologi filter air asin dan payau menjadi air minum sesuai dengan standar kualitas. Proses tersebut sangat sederhana dengan tahap penyulingan untuk menghilaangkan kadar garam atau keasinan air laut melewati substansi membran. Pada prinsipnya, proses penjernihan air dari sumber air laut termasuk air laut yakni Bio-chemical, aktivasi micro organisme, adsorption, sedimentasi dan straining. Proses akhir yakni melewatkan air laut murni melewati unit tapis halus yang disebut proses Sea Water Reverse Osmosis (SWRO). 

PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui emai ke info@tiwa.co.id

Kategori: Informasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us