Desalinasi Yang Efisien: Otomatisasi Cerdas Membantu Mengurangi Biaya Dan Meningkatkan Efisiensi Pabrik

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Seiring dengan pertumbuhan populasi dunia yang terus bertambah, persediaan air yang ada akan semakin tidak mencukupi. Karena semakin banyak air yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan umat manusia dan mengingat dari total pasokan air dunia, hanya 3% air tawar & air laut merupakan 97% sisanya, desalinasi air laut telah menjadi sumber air yang dapat digunakan yang semakin penting .

Industri air sangat bergantung pada biaya; karena itu pengeluaran harus dikelola dengan sangat cermat tanpa mengorbankan efisiensi, keamanan, atau keandalan.

Di TiWA, kami mendorong pelanggan kami untuk mengoptimalkan sistem otomatisasi cerdas dan proses mereka dengan solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Kami menggunakan informasi yang ada secara efektif dan mengintegrasikan data secara konsisten ke dalam sistem yang berlaku untuk mengoptimalkan prosesnya.

PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TiWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui emai ke info@tiwa.co.id

Kategori: Informasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us