Air limbah di bidang pertanian

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

Air limbah di bidang pertanian

Penggunaan pupuk kimia dan pestisida telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir baik di industri maupun pertanian kecil, menjadikan pertanian sebagai sumber pencemaran lingkungan yang potensial.

Polusi air tanah dan air permukaan oleh penggunaan air limbah pertanian yang tidak diolah atau tidak diolah secara memadai adalah masalah utama di banyak negara berkembang di mana irigasi semacam itu dipraktikkan. Peningkatan pengelolaan air limbah dapat meningkatkan kesehatan pekerja, terutama di bidang pertanian, dengan mengurangi risiko paparan patogen.

Petani semakin mencari sumber daya air non-konvensional, terutama air limbah, baik karena kandungan hara yang tinggi atau kurangnya sumber daya air konvensional. Jika diterapkan dengan aman, air limbah adalah sumber air dan nutrisi yang berharga, berkontribusi pada keamanan air dan pangan dan peningkatan mata pencaharian.

PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TiWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui emai ke info@tiwa.co.id

Kategori: Informasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us