9 Keuntungan Menggunakan Desalinasi Air Laut / Sea Water Reverse Osmosis ( SWRO )

Dipublikasikan oleh twadigmark pada

PT. Tirtamakmur Wisesa Abadi (TWA) hadir untuk membantu kebutuhan air bersih di Indonesia, dengan proses Reverse Osmosis (RO), Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), atau desalinasi air laut yang akan mengubah air kotor, air laut, air payau, bau logam, berkerak, Asin menjadi air tawar dan air bersih. Silahkan hubungi nomor HP. 081337752620 atau nomor kantor pusat di Bali di Nomor 0361-4753988 untuk langsung berhubungan dan berdiskusi mengenai masalah air anda. Atau juga bisa melalui emai ke info@tiwa.co.id

9 Keuntungan Menggunakan Desalinasi Air Laut / Sea Water Reverse Osmosis ( SWRO ) Adalah :

  1. Menyediakan Kebutuhan  air minum (air minum bersih & segar).
     Sistem desalinasi air laut menghilangkan garam terlarut dan mineral lain dari air laut dan mengubahnya menjadi air minum yang memberikan solusi bagi daerah-daerah yang memiliki sumber daya air tawar terbatas dan sumber air alternatif yang andal pada saat kekeringan parah.
  2. Menyediakan air untuk industri pertanian.
    Desalinasi juga menghasilkan air yang dapat digunakan untuk irigasi, yang sangat bagus untuk daerah kering atau di banyak daerah di dunia yang mengalami kekeringan.
  3. Kualitas air aman (tidak berbahaya atau berbahaya bagi makhluk hidup apa pun).
    Air yang dihasilkan sudah melalui uji klinis dan sudah dipastikan aman untuk manusia, hewan dan tanaman, serta tidak ada kontaminasi bahan kimia dalam prosesnya.
  4. Menggunakan teknologi teruji-coba (metode ini terbukti dan efektif).
    Sistem desalinasi air laut telah digunakan selama beberapa dekade sekarang, dan metodenya telah terbukti efektif dalam menciptakan sumber air minum segar berkualitas baru yang dianggap aman dan andal. Proses ini telah dicoba dan diuji di banyak industri dan aplikasi selama bertahun-tahun.
  5. Membantu melestarikan pasokan air tawar saat ini.
    Karena persediaan air tawar di pabrik kami terbatas, kami harus melestarikan sumber dayanya dengan menggunakan metode desalinasi untuk menghilangkan krisis kekurangan air yang mungkin dihadapi dunia.
  6. Air laut tak terbatas sebagai sumber.
    Air laut hampir merupakan sumber yang tidak habis-habisnya untuk menghasilkan air tawar melalui desalinasi, sehingga bahkan pada saat kekeringan, akan ada akses yang cukup ke pasokan air tawar.
  7. Tidak tergantung pada faktor yang berubah.
    Tidak seperti solusi lain yang sangat bergantung pada faktor-faktor yang tidak terkendali seperti hujan atau salju, sistem desalinasi air laut tidak bergantung pada apa pun selain laut atau air laut.
  8. Tanaman berada dengan aman.
    Pabrik desalinasi biasanya terletak jauh dari area perumahan dan beberapa di antaranya terletak di area industri, sehingga tidak membahayakan area perumahan.
  9. Membantu perlindungan habitat.
    Pabrik desalinasi dapat mengurangi tekanan pada sumber air tawar. Melihat laut sebagai sumber air, dapat membantu meningkatkan kesadaran dalam melindungi lautan kita.

.

Kategori: Informasi

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder
WhatsApp WhatsApp us